Menantu Jokowi Halalbihalal Virtual dengan Ratusan Warga Medan

Menantu Jokowi Halalbihalal

Topmetro.News – Menantu Jokowi Halalbihalal bersama ratusan warga Kota Medan. Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution ini menggelar acara halalbihalal secara virtual dengan masyarakat. Hadir di sana pimpinan relawan dan ratusan perwakilan warga dari seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Medan secara virtual.

Menantu Jokowi Halalbihalal Suasana Lebaran

“Masih dalam suasana Idul Fitri, saya mengajak semuanya untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua,” kata menantu Presiden Jokowi itu.

Ucapan Terimakasih untuk Warga

Suami Kahiyang Ayu ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah bergotong royong ikut menggalang bantuan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Secara umum, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap warga masyarakat dan khususnya para relawan yang selama ini telah berkolaborasi, dengan tekun dan sabar, bersemangat, berjuang bersama demi Kota Medan yang lebih berkah Insyaallah,” ujarnya.

Sosialisasi Protokol Kesehatan

Bobby berpesan kepada perwakilan warga, terutama para pendukungnya, untuk aktif menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat Medan.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Protokol kesehatan dimaksud selalu memastikan kebersihan tangan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Selain itu, tetap memakai masker jika keluar rumah sembari mengingatkan etika menutup hidung dan mulut di saat batuk dan bersin.

BACA SELENGKAPNYA | Harapan Jokowi, Corona Cepat Berlalu Biar Bisa Melepas Rindu

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, bisa melepas rindu usai pandemi Corona, inilah sepenggal harapan Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H di Istana Bogor, Jawa Barat. Jokowi terpaksa tidak pulang ke kampung halamannya ke Solo Jawa Tengah lantaran masih pandemi Covid-19.

Apa yang dialami Jokowi dan keluarga juga dirasakan mayoritas rakyat Indonesia.
Jokowi pun tidak melaksanakan griya atau open house seperti yang dia lakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

reporter | Dpsilalahi
Sumber/Foto | jpnn

Related posts

Leave a Comment